Kenalan dengan KCC punya KuCoin

Built by the fans of KCS and KuCoin’s fan communities

Kucoin merupakan salah satu exchange terbesar di dunia. Berdasarkan data coingecko Kucoin menduduki peringkat 5 dengan trust score 10. Pada pertengahan tahun 2021 Komunitas KSC dan pengguna KuCoin meluncurkan KCC yang support EVM dan biaya transaksi murah. Yuk simak lebih lengkap mengenai KCC

Apa itu KCC ?

KCC dibangun oleh komunitas penggemar KCS dan KuCoin. Ini adalah blockchain publik berkinerja tinggi dan terdesentralisasi berdasarkan go-ethereum, yang merupakan salah satu dari tiga implementasi asli dari protokol Ethereum yang ditulis dalam Go. Dengan fokus pada kecepatan tinggi, hasil transaksi tinggi, dan biaya gas rendah, KCC memiliki misi untuk mempercepat aliran nilai di seluruh dunia tanpa batas.

Apa kelebihan dari KCC ?

Kompatibilitas Ethereum: KCC adalah platform kontrak pintar yang sepenuhnya kompatibel dengan Ethereum dan ERC-20, memungkinkan pengembang Ethereum untuk bermigrasi tanpa biaya pengembangan tambahan.

Dukungan Asli Token KuCoin (KCS): KCS akan menjadi token asli KCC, terutama digunakan untuk membayar biaya gas pada transaksi dan pelaksanaan kontrak pintar.

Konfirmasi Blokir Ultra-Cepat: KCC memiliki waktu konfirmasi blok 3 detik, menjadikannya salah satu blockchain publik tercepat dan berkinerja tinggi di luar sana.

Konsensus yang Kuat: KCC menggunakan algoritma konsensus Proof of Staked Authority (PoSA), memastikan stabilitas, keamanan, dan efisiensi.

Mekanisme konsensus Proof of Staked Authority (PoSA) mendukung hingga 29 node validator. Ini lebih cepat dan lebih efisien dengan waktu pembuatan blok yang cepat untuk meningkatkan throughput transaksi di jaringan. PoSA lebih demokratis karena siapa saja bisa menjadi validator dan menjalankan node setelah mengajukan proposal.

Apa dampak dari KCC ?

Dengan diluncurkannya KCC harapannya komunitas dan fans KuCoin lebih solid dan berkembang. Seperti kata CEO KuCoin Global

Talking about the community, Johnny Lyu, CEO at KuCoin Global said, “KCC also represents a key step towards decentralization beyond the integration of open-source blockchain communities. We welcome the community members and enthusiasts of the blockchain world to hold hands and promote the development of KCC and blockchain technology.”

Bagaimana cara mulai menggunakan KCC?

Okey untuk awalan setting rpc metamask seperti berikut :

RPC KCC

Cara simpelnya bisa kunjungi https://kcc.io & klik start pastiin udah install metamask.

Next apalagi nih seputar KCC drop dikomentar ya

Website : https://www.kcc.io/

Twitter : https://twitter.com/KCCOfficialTW

Telegram Global : https://t.me/KCCOfficialEnglishCommunity

Telegram Indonesia : https://t.me/KuCoin_Indonesian

--

--

--

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Eko Yanuarso Budi

Eko Yanuarso Budi

More from Medium

RMRK: Part I

Axelar Network — new opportunities for blockchain ecosystems.

AMA: The DAO Future

Privacy Problems in Blockchain and Secret Network Solutions